Tuesday, December 18, 2012

Kelas Kecantikan Murah Meriah tapi Ga Murahan

Kecantikan adalah dambaan setiap wanita, betul gaaa??? Nah, untuk membantu teman2 semua untuk bisa mempercantik diri dan meningkatkan performance serta bisa membuat aneka variasi hijab, Rumah Cinta Kita menghadirkan "Beauty Class dan Hijab Style" yang waktu nya serta tempatkan di tentukan oleh peserta. Contoh nya seperti foto di bawah ini, karyawati sebuah perusahaan nasional mengisi jam istirahat nya dengan mengadakan Beauty Class & Hijab Style :



Belajar make up is great, look great is GREAT..

Bagaimana cara nya ? mudah banget, dengan minimal 10 orang peserta acara nya sudah bisa jalan. Waktu dan Tempat disiapkan oleh teman2, di kantor... di aula.., di rumah juga oke. Untuk biaya murah meriah saja cuma Rp 350.000 untuk Beauty Class & Hijab Style ( 5 model ). So, 10 orang, 15 orang atau 20 orang biaya sama :). Dapat apa saja ? Untuk peserta kami menyiapkan alat untuk make up nya ( dikembalikan setelah acara ), untuk peserta nya masing2 akan mendapatkan Katalog produk dari make up yang akan digunakan dan doorprize dari kami.

Kalau mau ngadain di luar kota atau di luar jabodetabek bisa ga ya?? bisa banget, kalau untuk luar kota minimal peserta yaitu 30 Orang. Mau lebih detail bisa kontak di email haningpamungkas@yahoo.com atau pin bb 3252D45F.

Glow Your Beauty Everyday!!


No comments:

Post a Comment